Minggu, 18 Oktober 2015

KISAH SANG MAHASISWA

CURAHAN HATI MAHASISWA
EPS.2



Mentari mulai bangun dari Timur, pertanda hari baru telah dimulai. Mata ytang lelah terpejam mulai membuka, badan yang kaku mulai mengeluarkan bunyi."hari yang berat lagi....." gumam ku. Setelah ku rasa semuanya siap, mulai ku jalankan kuda besi(motor m*o) dan mulai berangkat ke kampus. Perlahan namun pasti aku mengendarai kuda besiku. seiring putaran roda aku berfikir tentang kesibukan yang akan aku alami nanti. Tak terasa waktu seakan berjalan sangat cepat. aku sudah tiba didepan kampus. langsung aku parkir motorku didepan kelas, karena parkiran ada didepan kelas.

Kulihat beberapa teman-temanku sedang bercengkrama didepan kelas. Dengan tubuh masih lemas ku berjalan kearah teman-teman ku. Beberapa saat aku bercanda ria bersama mereka, tak terasa dosen pun mulai terlihat. "dia berjalan dengan membawa seabrek ilmu" pikirku. Yah, langsung aku masuk kelas dan mendengarkan beberapa patah kata penjelasan dari dosen ini. Kadang kala aku merasa kantuk datang menghinggapi tubuhku.

Waktu pun berlalu, setelah pembagian tugas saatnya dosen itu keluar dari ruang kelas. "selesai juga akhirnya" kataku. Jam berakhir bukan waktunya untuk pulang namun untuk mengerjakan yugas kelompok dari hari kemaren. Berdiskusi, berdiskusi, berdiskusi adalah menu makan siangku. Setelah di buat pusing akhirnya selesai juga penyiksaan otak ini.

Dengan muka kusut, badan kaku, otak panas, aku pulang dengan mengendarai kuda besiku lagi. Perlahan-perlahan aku nikmati pemandangan saat pulang. Waktu sangat lah cepat sampai tak terasa aku sudah tiba didepan rumahku.

Dan hari-hari berat itu akan terulang lagi besok, besok, dan besok. . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar